Friday, May 18, 2012

curhat maksimal.............. wks

masa ya gue kan gue lagi main twitter gak sengaja profile punya timot kebuka dan kalian tau backgroundnya itu foto siapa? jeng jeng.......... itu fotonya Ajiiiii. dan gue langsung flashback gak karuan gitu deh. Asal kalian tau gue kalo flashback itu ya maksimal sekali.....................kepo sangat! Btw gimana ya aji sekarang wkwkwks._.v

nih foto yang di backgroundnya timot

89'12 GRADUATION "DO FOR US" \m/

16-05-2012. Acara perpisahan kemarin tuh bener bener keren abis. baru kali ini gue ngerasain yang namanya FLS itu kompak banget. good job guys! padahal kita cuma gladiresik satu hari sebelum acara, tapi hasilnya sangat memuaskannnn :D Walaupun sedikit kecewa karena disaat moment kaya gitu malah gadapet foto bareng anak anak sekelas. Acara mulai pukul 09:00 pagi dan dilanjutkan pukul 13:00 Pensi yang ditunggu tunggu, pengisi acaranya cuma dikit tapi YOU ROCK GUYS!! Eittsss tunggu acara belum selesai. Sehabis magrib kita bikin acara 'Firework Party' seru, rame, keren lah..... Nyesel bagi kalian yang gak ikut hadir. Sebenernya sebelum pesta kembang api dimulai pengen banget ada acara api unggun sambil nyanyi lagu PETERPAN - SEMUA TENTANG KITA :'' Mungkin disitu bakal jadi moment nangis masal seangkatan kali yaa hihihi. Okelah Makasih buat FLS,NVZ,PBB,Pak Choky, tampa kalian acara ini gabakal sekeren ini. I NEVER FORGOT THIS MOMENT!!











Wednesday, May 9, 2012

EmirMahiraSalim

Buat kalian yang gak kenal sama Emir nih seputar Emir

Emir Mahira Salim atau biasa dipanggil Emir.  Tanggal lahirnya adalah 19 september 1997. Ternyata Emir lebih memilih belajar dahulu daripada wanita loh, Emir pernah bilang kewartawan "Ehmmm... aku sih kalau untuk sekarang belajar dulu yang penting, itu nomer satu. Kalau wanita nanti saja kalau sudah besar". Tau kalau Emir ngomong kaya gitu u,u galau jadinya haha #okehlebay , eh mau tau tipe cewenya Emir kaya gimana? Nih liat "Oke, aku maunya wanita yang rambutnya nggak begitu panjang, suka melukis karena nanti kita bisa melukis bersama, baik hati, selera musiknya juga mempengaruhi karena selera musik menurutku itu juga merupakan cerminan orang tersebut, papar penggemar Broery Marantika dan Keenan Nasution. Lalu muslimah, nggak terlalu tinggi, pintar dan enak diajak ngobrol." 
 
Tuh kalo ada yang mau ikutin tipe cewenya Emir silahkan, udah aku kasih tips;;) haha
Oh iya dia hobinya menggambar dan olahraga, dia suka warna ungu gelap. Buku kesukaannya One Piece, dia suka film Pokemon Heroes, oh iya satu lagi Band luar yang dia suka The Beatles, MGMT, Gorillaz sama dong kaya aku :3

Emir pernah bersekolah di SD Madania dan setelah itu melanjutkan pendidikannya di SMP Labschool Kebayoran. tetapi karena ayahnya dipindah tugaskan ke Spore, akhirnya Emir dan keluarga pindah ke Spore T.T
    Anak ke 2 dari 3 bersaudara ini mempunyai hobi ngebuat sketsa/gambar sama main bola.
    Dulu sih rumahnya di senopati, sekarang udah pindah ke singapore.
    Makanan Favorit: ayam pop, apple pie, cokelat
    Minuman Favorit: air putih dan susu

    Emir punya fansclub yang namanya EMD (EmirMahiraaddicteD) pesan Emir buat EMD "jangan lupa gosok gigi dan banyak banyak minum susu"



    Filmography :
    2011 Garuda Di Dadaku 2
    2011 Rumah Tanpa Jendela
    2010 Melodi
    2009 Garuda Di Dadaku

    Penghargaan
    2011 Pemeran Pria Terbaik FFI 2011, dalam Film Garuda Di Dadaku

     Emir with Family












    My Imaginary Part2 "Sekolah Baruuu"

    First day school. Yeay welcome putih abuabu and good bye putih biru!

    Hari ini hari pertama gue masuk sekolah, setelah beberapa hari ngelaksanain MOS. pertama kali gue masuk gerbang gue malah deg degan gatau kenapa, mungkin karena merasa asing dengan lingkungan sekolahnya. Biasanya setiap gue masuk gerbang tuh temen temen gue udah nongkrong di pos sekolah, kali ini beda sahabat gue pisah sekolah sama gue. Okey gue gamau bahas ini karena cuma bisa buat gue sedih! 

    Pas mulai menjelajah satu per satu ruangan sambil tengok kanan kiri gue gatau harus ngapain, semua orang tertuju ke gue-_- Disitu banyak banget anak anak dari sekolah lain yang gak gue kenal satu orang pun, OHMYGOD langsung langkah kaki gue percepat menuju kelas.

    Pas gue sampai dikelas, kejadian tadi keulang lagi. semua murid dikelas itu langsung pada ngeliatin gue. Gue langsung cari tempat duduk yang kosong, ada ditengah barisan dua bangku kosong. Bel masuk pun berbunyi dan belum ada yang bersedia duduk di samping gue, karena sebagian besar mereka duduk bareng teman SMPnya masing masing, sedangkan gue? dududu ngenesss dari SMP gue, cuma gue seorang yang masuk SMA ini.

    Gak lama setelah bel berbunyi ada guru yang masuk, setelah berbincang bincang sekarang waktunya perkenalan. Moment kaya gini yang gue gak suka-_- Satu persatu murid maju memperkenalkan dirinya masing-masing. Setelah beberapa siswa maju sekarang giliranku, tapi beruntung banget tiba tiba Kepala Sekolah masuk dan mau memperkenalkan satu murid lagi yang mau masuk ke kelas gue. Katanya dia pindahan dari Singapura, pas dia masuk ke dalam kelas gue baru sadar kalau dia itu Emir. Saking gak percayanya gue sampai menampar pipi gue sendiri.

    BuRita menyuruh Emir duduk di sebelah ku karena kebetulan cuma aku yang duduk sendiri. Rasanya tuh saat itu mau pingsan karena gak nyangka bisa ketemu dia lagi. Awalnya sih gue pura pura gatau apa apa soal dia, tapi tapi malah dia yang ngenalin gue kalau gue cewe yang waktu itu sempet jadi anggota band The Revox.

    Dua jam dikelas gue cuma salting gajelas, entah main hp lah, planga plongo, mainin rambut, sama sekali gak berani negor Emir, padahal waktu di Spore gue sama dia tuh akrab banget. 

    Bel istirhat bunyi, gue lupa gue gak bawa bekel dan gue males turun kebawah karena kelas gue di lantai 4 sedangkan kantin dilantai dasar. Emir akhirnya ngajak gue jajan bareng, dan gak mungkin gue tolak karena saat itu perut gue dalam kondisi laper parah.

    Ternyata di sekolah ini banyak juga yang ngefans sama Emir, apalagi kaka kelas yang centilnya minta ampun. setiap lewat kelas ada aja gitu yang nyapa dia, tapi gue malah gak disapa-_- bahkan ada yang minta foto, NORAK TAU GAK SIH!!! gue langsung caw kekantin sendiri tapi Emir langsung ngejar gue.

         "kenapa lari sih" tanya Emir
         "laper tauuu!" jawab gue kesel yang sebenarnya gue jealous
         "iya iya gue tau, yaudah ayo gue anter ke kantin" sahut Emir

    Setibanya dikantin gue gatau harus beli apa, karena gue kangen banget nasigoreng di kantin sekolah gue dulu :( Emir akhirnya beliin gue roti dan gue cari tempat duduk yang kosong.

        "thanks yaa" ucap gue
        "thanks buat apa?" tanya Emir
        "buat rotinya laah, kan lu udah baik mau beliin gue roti" jawab gue
        "oh hahahahaha.... itu sebenernya roti dari kaka kelas tadi, gue dapet dua 
         yaudah satu gue kasih lu aja"
        "oh" jlebbbb kirain gue dia beliin spesial buat gue kali-_-

    Bel masuk bunyi, dan gue balik kekelas. Hari ini belum belajar efektif dan gue habisin waktu dikelas buat ngobrol ngobrol dikelas bareng Emir sampai gak kerasa bel pulang pun berbunyi. 
       "Bye mir sampai ketemu besok :}"
       "Bye...." jawab emir.


    SEE YOU NEXT PART :D

    created:ARV

    FUCK!

    Everything around me makes me miss you so much
    I want you be here
    I think complicated with my own feelings
    I just go out everyday with my friend,I want to prove it!
    You said that to me,yeah I do it now!are you happy now?this is killing me :(