Wednesday, May 9, 2012

My Imaginary Part2 "Sekolah Baruuu"

First day school. Yeay welcome putih abuabu and good bye putih biru!

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah, setelah beberapa hari ngelaksanain MOS. pertama kali gue masuk gerbang gue malah deg degan gatau kenapa, mungkin karena merasa asing dengan lingkungan sekolahnya. Biasanya setiap gue masuk gerbang tuh temen temen gue udah nongkrong di pos sekolah, kali ini beda sahabat gue pisah sekolah sama gue. Okey gue gamau bahas ini karena cuma bisa buat gue sedih! 

Pas mulai menjelajah satu per satu ruangan sambil tengok kanan kiri gue gatau harus ngapain, semua orang tertuju ke gue-_- Disitu banyak banget anak anak dari sekolah lain yang gak gue kenal satu orang pun, OHMYGOD langsung langkah kaki gue percepat menuju kelas.

Pas gue sampai dikelas, kejadian tadi keulang lagi. semua murid dikelas itu langsung pada ngeliatin gue. Gue langsung cari tempat duduk yang kosong, ada ditengah barisan dua bangku kosong. Bel masuk pun berbunyi dan belum ada yang bersedia duduk di samping gue, karena sebagian besar mereka duduk bareng teman SMPnya masing masing, sedangkan gue? dududu ngenesss dari SMP gue, cuma gue seorang yang masuk SMA ini.

Gak lama setelah bel berbunyi ada guru yang masuk, setelah berbincang bincang sekarang waktunya perkenalan. Moment kaya gini yang gue gak suka-_- Satu persatu murid maju memperkenalkan dirinya masing-masing. Setelah beberapa siswa maju sekarang giliranku, tapi beruntung banget tiba tiba Kepala Sekolah masuk dan mau memperkenalkan satu murid lagi yang mau masuk ke kelas gue. Katanya dia pindahan dari Singapura, pas dia masuk ke dalam kelas gue baru sadar kalau dia itu Emir. Saking gak percayanya gue sampai menampar pipi gue sendiri.

BuRita menyuruh Emir duduk di sebelah ku karena kebetulan cuma aku yang duduk sendiri. Rasanya tuh saat itu mau pingsan karena gak nyangka bisa ketemu dia lagi. Awalnya sih gue pura pura gatau apa apa soal dia, tapi tapi malah dia yang ngenalin gue kalau gue cewe yang waktu itu sempet jadi anggota band The Revox.

Dua jam dikelas gue cuma salting gajelas, entah main hp lah, planga plongo, mainin rambut, sama sekali gak berani negor Emir, padahal waktu di Spore gue sama dia tuh akrab banget. 

Bel istirhat bunyi, gue lupa gue gak bawa bekel dan gue males turun kebawah karena kelas gue di lantai 4 sedangkan kantin dilantai dasar. Emir akhirnya ngajak gue jajan bareng, dan gak mungkin gue tolak karena saat itu perut gue dalam kondisi laper parah.

Ternyata di sekolah ini banyak juga yang ngefans sama Emir, apalagi kaka kelas yang centilnya minta ampun. setiap lewat kelas ada aja gitu yang nyapa dia, tapi gue malah gak disapa-_- bahkan ada yang minta foto, NORAK TAU GAK SIH!!! gue langsung caw kekantin sendiri tapi Emir langsung ngejar gue.

     "kenapa lari sih" tanya Emir
     "laper tauuu!" jawab gue kesel yang sebenarnya gue jealous
     "iya iya gue tau, yaudah ayo gue anter ke kantin" sahut Emir

Setibanya dikantin gue gatau harus beli apa, karena gue kangen banget nasigoreng di kantin sekolah gue dulu :( Emir akhirnya beliin gue roti dan gue cari tempat duduk yang kosong.

    "thanks yaa" ucap gue
    "thanks buat apa?" tanya Emir
    "buat rotinya laah, kan lu udah baik mau beliin gue roti" jawab gue
    "oh hahahahaha.... itu sebenernya roti dari kaka kelas tadi, gue dapet dua 
     yaudah satu gue kasih lu aja"
    "oh" jlebbbb kirain gue dia beliin spesial buat gue kali-_-

Bel masuk bunyi, dan gue balik kekelas. Hari ini belum belajar efektif dan gue habisin waktu dikelas buat ngobrol ngobrol dikelas bareng Emir sampai gak kerasa bel pulang pun berbunyi. 
   "Bye mir sampai ketemu besok :}"
   "Bye...." jawab emir.


SEE YOU NEXT PART :D

created:ARV

No comments:

Post a Comment